20 Agustus 2008

HUTANG NGE-LINK

Saya baru pulang dari Yogya.
Selama 4 hari wara wiri menyusuri Malioboro.
Ada sih, warnet yang buka 24 jam.
Tapi karena saya jalan2 bareng atasan di kantor yang usianya jauh lebih senior, saya jadi sungkan untuk internetan.

Buat rekan2 yang masih belum sempat saya link mohon sabar sejenak.
Sebab sepulang dari Yogya saya dihadapkan pada tugas menyelesaikan SPJ dan dikasih deadline tanggal 20 Agustus ini.

Bahkan postingan ini saya ketik di saat istirahat pada saat jam menunjukkan pukul 02.30 WIB tanggal 20 Agustus 2008.
Wow!!!

Hanya tersisa waktu sekitar 3 jam. Sebab pukul 06.00 WIB saya sudah harus ke bandara Sultan Syarif Qasim Pekanbaru menyerahkan berkas SPJ kepada petugas yang ditunjuk untuk mengantarkannya ke Yogya.

Oke semua.... Jangan khawatir. Pasti saya link kok. Cuma sekarang waktu saya mepet banget.



9 komentar:

  1. Ya.. semoga lancar2 aja, pulang dengan selamat dan ngeblok lagi...

    BalasHapus
  2. Wah enak banget ke jogja. Oleh2nya mas jangan lupa :)
    hehehe

    BalasHapus
  3. bos add link aku dong
    :lol:

    BalasHapus
  4. hai numpang lewat aja, abis kejogja y mas..pasti seru bgt ..gmn kesan pesannya stlh dari jogaj..karena aku wong jogja salam kenal...

    BalasHapus
  5. Mas saya sudah ngelink blogya mas ud lama mohon di respons mas http://indo-trans.blogspot.com

    BalasHapus
  6. @cassava: makasih do'anya. saya dah mulai nge-blok lagi.
    @rosyidi: oleh2nya yang gampang ngirim ke Kang Agam tentu cerita jalan2nya. he he he...
    @iklan tanpa daftar: yee... link saya aja gak keliatan di link exchange punya sampeyan. Piye toh?
    @isma: kesannya oke. kalo saya tau sejak semula tentu saya banyak nanya2 biar kesannya bukan cuma oke, tapi luar biasa.
    @indo-trans: udah saya link di blogroll, setelah nama indo-mig33.
    Maaf mas, saya telat merespon. Belakangan sibuk banget di kantor.

    BalasHapus
  7. hehehe...
    kl dalam plesetan basa jawa, tukang ngelink bisa dibaca tukang ngeleng...:D

    salam kenal mas..

    BalasHapus
  8. banyak kok mas dijogja warnet yg 24 jam. link saya jg ya mas :)

    BalasHapus
  9. saya jg mo mas dilink :P

    BalasHapus