22 September 2008

CUTI NGE-BLOG JELANG LEBARAN

Saya milih cuti nge-blog lebih cepat.
Pengen lebih banyak persiapan menjelang lebaran.

Kepada semua Blogger Muslim saya mengucapkan
Selamat Hari Raya Idul Fitri 1429 H.
Mohon Maaf Lahir dan Bathin.


Sampai hari ini tgl. 22 September 2008 pukul 15.15 WIB, saya sudah menyelesaikan semua permintaan link dari teman2.
Saya mohon maaf bila blogger yang datang setelah posting ini dan ingin tukaran link atau request backlink terpaksa harus menunggu hingga saya kembali aktif menukangi blog ini setelah lebaran.

Saya juga mohon maaf kepada beberapa blogger yang karena alasan berikut :
1. Blog telah dihapus,
2. Saat saya cek link ke blog Tukeranlink telah dihapus
3. Blog terlalu lama tidak update (lebih dari setengah tahun), bahkan ada yang telah satu tahun tidak diupdate
dengan berat hati link ke blog yang sesuai salah satu dari 3 kriteria di atas saya sisihkan dari blogroll saya.

Sekali lagi saya Mohon Maaf Lahir dan Bathin.
Semoga Idul Fitri tahun ini membawa Keberkahan dalam Kemenangan untuk semua.
Aamiin...

22 komentar:

  1. ane mah g cuuti ..
    masalahny dah tak schedule :D hehehehe
    salam kenal.
    Boleh tukeran link??

    BalasHapus
  2. -pada intinya juga cuti heheheh-


    kabooooor
    -cling!-

    BalasHapus
  3. oke deh,om....
    selamat cuti azah,yey..

    BalasHapus
  4. kok gitu om..
    saya ucapin met cuti yaw hehehehe.. salam kenal

    BalasHapus
  5. sama-sama,semoga kita dapat hikmah dari bulan puasa kali ini.aminn

    BalasHapus
  6. saya juga cuti ngeblog ahhhh....soale kantornya libur

    BalasHapus
  7. met cuti. mohon maaf lahir batin juga :)

    BalasHapus
  8. Met Lebaran Mas, mohon maaf lahir dan batin

    BalasHapus
  9. SElamat idul fitri ya...mohon maaaf lahir batin

    BalasHapus
  10. Bila kata merangkai dusta..

    Bila langkah membekas lara...

    Bila hati penuh prasangka...

    Dan bila ada langkah yang menoreh luka...

    Mohon bukakan pintu maaf...


    SELAMAT HARI RAYA IDUL FITRI 1429 H

    Minal Aidhin Wal Faidhin.....Mohon maaf lahir batin

    perasaan pertama kali saya berkunjung bukan gini dech...tuker link yah maz..tapi benner mas dah aku add...salam kenal

    BalasHapus
  11. Minal Aidzin Wal Faizin
    Mohon Maaf Lahir Batin
    Salam Kenal Mas

    Saya sudah link blog Mas di blog saya

    Tolong linkback blog: http://lowongankerjas-terbaru.blogspot.com di sini ya Mas..

    Terima kasihbanyak atas linknya

    BalasHapus
  12. Salam kenal Mas, Mohon Maaf Lahir dan Batin

    Saya sudah link blog ini di blog:http://kumpulantipspilihan.blogspot.com

    Tolong dilinkback yah di blog ini

    Terima kasih banyak atas kerjasamanya

    BalasHapus
  13. selamat idul fitri, mohon maaf lahir dan batin

    BalasHapus
  14. cuti ??

    kayak kantoran aha...

    hhaahahah

    BalasHapus
  15. kapan mulai on lagi nih mas,
    oh iya hati hati di jalan ya,he4x
    mas saya baru pindah blog,tolong link kan lagi donk.he4x

    http://myinternetsecurity.blogspot.com/

    mas dah saya link,thxs berat ya mas,

    by inop

    BalasHapus
  16. wah.. mas.. saya juga mau tukeran donk.. liat di http://aearc.co.cc mau saya link..

    BalasHapus
  17. numpang lewat,.boleh juga page rank nya


    Busby SEO Test

    BalasHapus
  18. selamat cuti dan mohon maaf lahir batin (walau sudah telat 1 hari)

    BalasHapus
  19. mampir ya...
    http://bestfreewarefiles.blogspot.com/

    BalasHapus
  20. kunjungan tengah malam....
    untuk mempererat persahabatan Blogger, kita tukeran ling + banner ok...
    good luck for you... thanks/...

    BalasHapus