08 Januari 2009

Link Italic, Prioritas Link & Penantian Backlink

Link italic?
Apaan pula tuh?

Istilah ini cuma ada di blog saya aja.
Link italic saya maksudkan untuk tautan yang tampil miring (italic) di blogroll saya.
Kenapa harus tampil miring?

Perlu dimaklumi bahwa kebiasaan saya sebelumnya dalam melayani permintaan backlink adalah dengan mengecek langsung ke blog yang bersangkutan, apakah link ke blog saya memang benar-benar telah dipasang. Tentu saja hal ini membutuhkan waktu lebih banyak.
Inilah termasuk penyebab saya sering malas untuk nge-blog di saat kesibukan di kantor terus memburu.

Nah, link italic saya buat untuk mengingatkan diri saya sendiri bahwa link-link tersebut belum saya cek.
Kalo sebelumnya tentu teman-teman tau bahwa saya selalu ngasi catatan di shoutbox dengan kalimat: "sorry, saya pending dulu".
Kalimat demikian menunjukkan bahwa saya udah mengecek ke blog yang bersangkutan, akan tetapi tidak menemukan link ke blog Tukeranlink ini.
Nah, faham?
Faham!!!! (he he he... kayak Ustadz Somad di serial Entong aja)

Trus, apakah saya mempunyai prioritas dalam membuat link?
Ada juga. Dan ini mungkin berbeda dengan kebanyakan blogger lain.
Kalo blogger lain tentu lebih memprioritaskan fasilitas comment, sebab umumnya komentar selalu memiliki hubungan dengan postingan. Saya pun dalam hal ini juga demikian, menganggap bahwa komentar hanya berhubungan dengan postingan.
Nah, terkadang dalam komentar di postingan saya ternyata ada permintaan backlink juga.
Ini yang saya maksud, bahwa permintaan backlink lewat fasilitas comment ini tetap akan saya layani, akan tetapi setelah saya selesai melayani permintaan backlink lewat shoutbox.

Saya mohon maaf buat yang kecewa karena terlalu lama menunggu untuk mendapatkan backlink. Sorry.... banget. Benar2 saya mohon maaf.
Yakinlah teman-teman, sekali anda memasang link ke blog saya dan selanjutnya meminta backlink lewat shoutbox, niscaya anda pasti memperoleh backlink dari saya.
Kunci untuk mengetahui apakah anda telah mendapatkan backlink atau belum, cukup dengan mengecek permintaan backlink anda di shoutbox saya. Bila telah saya jawab oke, maka berarti udah masuk ke dalam blogroll saya.
Bila ternyata permintaan backlink anda belum saya tanggapi, berarti anda harus bersabar karena saya belum sempat membaca permintaan backlink tersebut.

Bagaimana kalo permintaan tersebut sudah 2 bulan yang lalu?
Bahkan lebih dari itu kalopun ada tetap akan saya layani.
Kalo sekarang saya hanya menanggapi pesan2 terbaru di shoutbox, itu hanya agar yang lain mengetahui bahwa saya udah kembali nge-blog. BUkan berarti pesan2 yang lama tidak saya baca.

Oke semua....
Sekali lagi saya mohon maaf bagi yang permintaan backlink-nya belum saya layani.
Tapi yakinlah, pasti akan saya baklink.

3 komentar:

  1. ooooo, begitu ya?
    terus saya boleh ikutan tukarin link? bisa sampai brp lama?
    he..he.., canda.
    success always :)

    BalasHapus
  2. ok ini link aq~ tar pny km aq mskin di link aq Tq b4~ ^^

    BalasHapus
  3. Hapi, cookies dan kupunyablogternyata udah saya link.

    BalasHapus