09 Januari 2009

BLOG INI TIDAK AKAN DIHAPUS

Hmmm....??
Kenapa juga saya harus membuat pernyatan untuk meyakinkan teman-teman bahwa blog ini tidak akan dihapus?
Sebab tadi pagi blog semua postingan di blog Tukeranlink ini udah saya ekspor ke blog lain.
So..., pernyataan ini sangat penting agar teman-teman tidak khawatir link yang ada di sini akan hilang.

Kenapa sih?
Pindah Blog?
Jenuh?

Ups, nggak.
Alasan utamanya karena saya punya 2 buah account aktif di Google.
Yang satu buat nge-blog, yang satu buat nerima e-mail.

Tentu aja yang buat nerima e-mail lebih sering saya buka lantaran berhubungan dengan pekerjaan. Saya pikir, kenapa kegiatan nge-blog nggak make account yang sama? Kan makin memudahkan.

Kalo aja ada fasilitas lain yang disediain Google semisal bisa memindahkan kepemilikin url blogger ke account yang lain, tentu saya gak perlu ekspor posting ke url yang baru. Yah... kalo aja....

Permintaan tukaran link dengan blog tukeranlink ini akan saya layani hingga Sabtu depan (tgl. 17 Januari 2009 / masih ada 8 hari lagi dari sekarang). Selanjutnya shoutbox akan saya sembunyikan, demikian pula fasilitas comment.

Akan tetapi sebagaimana di awal saya kemukakan, blog ini gak akan saya hapus.
So, teman-teman jangan khawatir. Semua link dalam blog ini akan tetap bertahan.

Apakah pagerank blog ini akan turun?
Mungkin saja nantinya begitu. Tapi saya rasa akan mentok di pagerank 2. Sebab biarpun kelak gak ada trafik sekalipun, selama tautan ke blog ini masih bertahan di blog teman-teman semua, tentu saja blog ini tetap dianggap penting oleh Google.



4 komentar:

  1. link udah aku pasang boss

    BalasHapus
  2. om dah saya link tolong link back ya om

    BalasHapus
  3. weks, kalau boleh tau blog yang baru URL nya apa yah ? hehe

    BalasHapus
  4. @grafikdesain, udah saya link.
    @ncha juga.
    @SmarterDOS: url-nya tukangelink. Masih mirip dengan tukeranlink kan? He he he.

    BalasHapus