29 Januari 2009

Masih Dalam Tahap Persiapan


Hingga hari ini (Kamis, 29 Januari 2009), blog Tukang Nge-Link ini masih dalam tahap persiapan.
Masih banyak kekurangan di sana sini yang harus deperbaiki.
Semuanya berkaitan dengan template.

Untuk tahap awal, header masih mirip dengan blog lama saya Tukeranlink.
Ini saya sengaja agar pengunjung tetap mengenal saya sebagai admin blog tersebut.
Saat ini header baru sedang saya persiapkan.

Mungkin 3 bulan lagi headernya akan saya ganti.
Sebegitu lama?

Yup!
Sebab saya butuh waktu lama untuk memperkenalkan blog baru ini.
Demikian pula konsep lebih baru yang saya usung.

Konsep lebih baru?

Iya. Lebih baru.
Saya tidak akan lagi sekedar mengumpulkan link seperti di blog lama, melainkan mengelompokkan berbagai link hasil pertukaran/link exchange ke dalam kategori tertentu.
Ntar akan ada kategori blog personal, blog teknologi, dan lain-lain.

Banyak juga sih, saya liat blogger lain yang melakukan hal ini dan sudah sejak lama saya memikirkan hal tersebut. Bahkan di awal-awal lahirnya blog Tukeranlink. Tapi hal tersebut tidak terwujud karena saya sama sekali tidak mengerti bagaimana cara membuat kolom baru dalam blog sesuai keinginan. Beruntung saat ini tutorial untuk itu begitu mudah didapat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar