27 Januari 2009

TUKANG NGE-LINK ON TECHNORATI


Saya baru pulang dari Jakarta malam tadi (26-01-2009 pukul 21 WIB).
Capeknya badan jangan ditanya.
Selama satu minggu di Jakarta rata-rata cuma tidur 2 jam per hari, bahkan pernah begadang semalaman suntuk.
Tapi yang namanya tugas harus dikerjakan dengan ikhlas dong.

Banyak pelajaran yang saya peroleh dari perjalanan kali ini.
Tugas tidak boleh ditumpuk, mencari data harus "full fight", menghadapi orang ada saatnya bersikap lunak dan ada kalanya bersikap keras, dan lain sebagainya.

Kembali ke laptop.

Barusan saya lihat blog tukeranlink, blog lama saya.
Cukup banyak juga add link baru.
Saya akan melakukan kontrol setiap 2 bulan sekali, apakah blog tukeranlink memang memperoleh link dari blog2 yang tercantum disitu.

Saya juga ngecek Google untuk tag-tag andalan blog ini.
Lumayan..

Sayangnya Technorati nggak membaca link dari blog lama saya Tukeranlink ke blog ini.
Kenapa ya?
Padahal sesuai deskripsi blog ini, saya mencoba untuk percaya pada Technorati loh.

Ada yang punya jawaban untuk hal ini?

3 komentar:

  1. Nice post ...
    I will do it!

    BalasHapus
  2. wach,,,, saya baru ngerti ama beginian
    emang http://technorati.com/ bwt apaan yach,,,

    emailme at "info@bangbom.co.cc"

    BalasHapus