11 Januari 2009

Oggix dan Technorati

Cuih, cuih, cuih buat Oggix!
Apa pasal?
Udah 4 hari ini saya sebel banget ama layanan Shoutbox yang satu ini.
Padahal di blog yang baru niat saya tetap akan pake Oggix.
Sekarang harus pikir beberapa kali dulu sebelum ambil keputusan.

3 hari yang lewat saya kesal lantaran dari 26 entri/halaman pesan, Oggix hanya bisa menampilkan sebanyak 3 halaman.
Gila!!!
Kebayang kan, paniknya saya.
Soalnya banyak permintaan backlink yang belum sempat saya baca dan saya layani.

Pagi ini ternyata lebih parah.
Pertama: hanya terdapat 1 halaman berisi 21 pesan plus keanehan sebagai berikut :



Lihat gambar di atas, pesan tertanggal 02/07/2008 bisa berada tepat di bawah 11/01/2009. Trus, semua pesan sejak tanggal 03 Juli 2008 sampai 10 Januari 2009 raib kemana?
Bisa saja saya dituduh sengaja menghapus semua pesan tersebut karena tidak mampu melayani permintaan backlink.
Tapi Demi Tuhan, saya gak pernah melakukan itu.

Kedua: saya gak bisa membuka account Oggix saya.
Saat username dan password saya masukkan dan klik Login, yang muncul malah pesan berikut :
"phpss error : A database query failed"

Agh!!! Gue kagak ngerti!
phpss itu apaan?

Moga2 ini hanya sementara. Mungkin aja Oggix sedang dalam perbaikan, dan ke depan bisa memberikan layanan lebih baik. Bukankah Oggix punya layanan blog gratis juga?
Gimana layanan blog gratisannya mau dilirik, kalo layanan Shoutbox yang selama ini jadi andalan justru kacau balau?

Trus, ada apa pula dengan Technorati?
Ini lain lagi.
Dari dulu saya kesal lantaran Technorati gak mampu menampilkan Authority ke blog kita.
Technoraty hanya menampilkan Blog Reactions yaitu: http://technorati.com/blogs/tukeranlink.blogspot.com?reactions



Bahkan jika kita paksa untuk klik Authority atau pergi ke http://technorati.com/search/tukeranlink.blogspot.com tetap akan kembali ke Blog Reactions
Halah!!!

Kenapa sih, saya mesti uring-uringan dengan layanan Technorati ini.
Bukankah harusnya bersyukur, lantaran masih ada tools yang berfungsi.
Namanya juga gratisan.

Ini karena kemarin saya membaca postingan yang memuja Technorati. Sampe2 Technorati dibilang sebagai RAJA dan RAKSASA.
Kenapa juga saya harus sewot?
Blognya blog dia. Suka2 dia donk.
Iya juga ya. Mungkin saya sendiri aja yang merasa tuh anak belum meliat begitu banyak RAKSASA sejati.

7 komentar:

  1. yah, namanya juga gratisan om..erorr erorr dikit mah wajar,pasrah aja deh jadinya..wkwkwk

    BalasHapus
  2. Broo.. Linkya. udah gw pasang.. link me back ya.. thank's..

    BalasHapus
  3. salam kenal mas, mas linknya sudah saya pasang, mohon bantuannya link balik ya...tadi coba shoutbox error :-)

    BalasHapus
  4. Oke, @begin, @Carlos, @Metodekaya dan @yudha84 semua udah saya link.

    BalasHapus
  5. mas aku bisa minta tolong linknya diganti pake head line blogsku (internet monetizing) thanks banget mas.

    BalasHapus
  6. @yudha; udah saya ganti jadi internet monetizing. Thank's...

    BalasHapus