25 Februari 2009

Lagi-lagi Technorati


Ribet juga saya menghadapi tools yang satu ini.
Sayangnya sampai saat ini saya belum menemukan situs lain yang sepadan dengan Technorati. Bukan dalam soal urusan link menge-link semata. Melainkan juga soal penyediaan gadget yang menarik dan banyak dipakai oleh blogger lain.

Sebut saja Who Link to me dan Who Links to My Website. Tetap saja Technorati tampak lebih menarik. Dan jelas, dipakai oleh lebih banyak orang.

Saya yang jadi bingung. Udah ngecek ke sana kemari, yang ngelink blog Tukang Nge-Link ini udah ada beberapa. Tapi udah 2 minggu kok gak juga kebaca ama Technorati?

Halah.....!!!

Dan tetaplah gadget di sudut kiri atas blog ini tetap menunjukkan angka satu.

Olala Technorati.......




16 komentar:

  1. coba lakukan ping pak

    BalasHapus
  2. #zoel: Thank's sarannya.
    Akan saya coba.

    BalasHapus
  3. Pak kok gwe dah coba daftar di Technorati tapi waktu claim blogs ktnya error... maksudnya apa yah..

    Oh iya tukeran link dah ada di tempat ku..

    BalasHapus
  4. Bro,

    Paling gampang dibaca sama Technorati kalo pake post-to-post link (aka. deep-link).
    Gambaran:

    di Blog A anda tulis artikel mis: A-1.html, yang isinya ada link ke Blog b artikel B-1.html, maka technorati akan memberikan authority ke blog B sebesar +1. Begitu boss!

    Kalo mau sih boleh juga tukeran sama gw, ada 5 blog yang Technorati registered. English only tapi boss.

    BalasHapus
  5. tank's untuk tukeran link-nya semoga blog say juga bisa naik rankingnya...

    BalasHapus
  6. Boss .. saya sudah point kan 3 technorati site ke URI ini .. coba nanti dicek mudah2an authoritynya naek dalam 1-2 hari ini, pokoknya ada 1 dr blogger.com, 1 dr blogsome.com satu lg dr wordpress.com

    BalasHapus
  7. Thanks ya Pak...sebelumnya permisi saya datang lagi nih untuk tukerlink, walau belum ada backlink? usaha itu tidak boleh gampang menyerah setuju kan?

    BalasHapus
  8. ga ngerti...newbie ni...mohn bimbinganya

    BalasHapus
  9. gimana caranya tukaran link pak

    BalasHapus
  10. waah,keren banget informasinya... sukses selalu ya

    BalasHapus
  11. mantap ya infonya, saya ikut backlink disini ya

    BalasHapus