06 Februari 2009

Mister Linky On Tukang Nge-Link

Widget autolink dari Mister Linky saya gunakan juga di blog Tukang Ngelink ini setelah sebelumnya di blog Tukeranlink lumayan banyak peminat. Meskipun sudah puluhan alamat yang saya hapus karena dua alasan.
  • pertama karena mereka tidak melakukan backlink ke blog Tukeranlink,
  • kedua karena double entri url (alamat blog) meskipun memakai nama berbeda.

Widget autolink pada blog Tukang Ngelink ini saya letakkan agak ke bawah. Tempatnya memang terlalu sempit. Tapi ini berbeda fungsi dibandingkan dengan blog tukeranlink. Sebab, di blog Tukeranlink akan jadi permanen. Sementara fungsi widget autolink di blog ini hanya penampungan sementara sebelum saya pindahkan ke bagian paling bawah blog berdasarkan kategori.
Nantinya akan ada pembagian blogroll berdasarkan kategori :
1. Blog Personal
2. Blog Tutorial
3. Blog Teknologi
4. Blog Berita
5. ??????

Cuma 5?
Ya, cuma lima. Ini lantaran saya akan meletakkannya berjajar dibagian paling bawah blog. 5 buah aja membuat kolomnya menjadi sempit.
Heran kenapa kategori ke-5 berupa tanda tanya?
Itu karena hingga hari ini (6 Feb 2009) saya belum menemukan nama kategori yang cocok yang bisa mewakili semua kategori selain 4 buah di atasnya.
Teman-teman sekalian boleh ngasi saran kok.

Di blog Tukang Nge-Link ini saya berencana memakai blogroll yang menampilkan time update terbaru yang disediakan oleh blogger.
Menurut saya ini sangat penting agar kita bisa mengingatkan blog2 yang sudah sangat lama tidak update.
So, dengan demikian kegiatan tukar menukar link dengan blog ini akan jauh lebih menarik dibandingkan dengan blog lama saya.

Ayo semua, ikutan Tukeran Link di blog Tukang Nge-Link.

16 komentar:

  1. Mas, linknya dah saya pasang di http://www.samudrapulsa.com/linkman/links.php

    BalasHapus
  2. Wah apa kabar...
    semua berubah
    terakhir aku lihat link banernya hilang di blogku..

    BalasHapus
  3. Link-nya tukang ngeling sudah beberapa hari ini saya pajang di blog saya, nah sekarang giliran punya kita di taruh di blog tukang ngelink, ok??? Terima kasih.

    BalasHapus
  4. thanks banyak my brother... jadi nambah lagi ilmu anak ingusan.. he.. he..

    BalasHapus
  5. mas, tolong link muhammad kalifardi dihilangkan karena sudah ganti URL

    BalasHapus
  6. apa yang akan kita dapatkan dari tukeran link ini ?

    BalasHapus
  7. mantab gan. ane tunggu update artikel barunya..

    BalasHapus